Menarik, Produk Lokal Dipercaya Jadi Suvenir Siraman Kaesang-Erina

Rabu, 14 Desember 2022 - 14:13 WIB
loading...
Menarik, Produk Lokal Dipercaya Jadi Suvenir Siraman Kaesang-Erina
Dalam memilih suvenir, Erina Gudono berkeinginan agar suvenir yang dibagikan tidak hanya bagus, namun juga memiliki fungsi sehingga bermanfaat untuk digunakan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Rangkaian pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono telah digelar selama akhir pekan kemarin, yakni 8-11 Desember 2022. Seluruh kegiatannya dilangsungkan di Solo dan Yogyakarta.

Beberapa acara yang dilaksanakan di antaranya pengajian, siraman, midodareni, ngunduh mantu, panggih, kirab pengantin, resepsi, jelang akad nikah, dan akad nikah.

Prosesi akad nikahnya sendiri berlangsung di Pendopo Agung Kedaton Ambarrukmo, Royal Ambarrukmo, Yogyakarta pada 10 Desember 2022.

Baca juga: Deretan Brand Kosmetik Korea Halal yang Dijual di Indonesia

Banyak cerita yang terus diperbincangkan dari acara pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang dengan Erina tersebut. Salah satunya adalah suvenir yang dibagikan kepada tamu undangan saat acara siraman Kaesang-Erina.

Dalam proses pemilihan suvenir, Erina pun ikut serta untuk memilihnya. Erina berkeinginan agar suvenir yang dibagikan tidak hanya bagus, namun juga memiliki fungsi sehingga bermanfaat untuk digunakan.

Bingkisan suvenir yang dibagikan Kaesang-Erina di acara siraman diketahui berupa tiga buah handuk berwarna cokelat dengan logo inisial K&E dari brand gift lokal eksklusif, Howel and Co.

"Ini ada tiga handuk. Ini handuk biasa untuk mandi, kemudian handuk olahraga untuk lap keringat, dan yang satunya adalah handuk sapu tangan," ungkap Dedi dari Howel and Co, sebagai vendor, dalam keterangan persnya, baru-baru ini.

"Dari Mbak Erina ada request sendiri, baik dari emblem inisial Mas Kaesang dan Mbak Erina, kemudian boks dengan motif bunga," lanjut dia.

Dedi pun menyampaikan bahwa Howel and Co menyediakan berbagai pilihan hadiah atau suvenir untuk berbagai acara.

Baca juga: Beli Batik Nggak Pakai Mikir karena Ada Diskon Spesial 70%! Buruan Borong di Sini

"Menurut aku keren banget ya suvenirnya dan sesuai dengan yang dipengenin aku dan Mas Kaesang," kata Dedi menirukan ucapan Erina.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1908 seconds (0.1#10.140)